Saturday, February 9, 2013

View Ads/ Lihat Iklan

10:06 AM by Unknown ·
Satu-satunya syarat yang dibutuhkan agar kita mendapat profit harian adalah dengan View Ads (Lihat Iklan).

View Ads adalah melihat iklan yang ditayangkan oleh profit clicking. Iklan yang ditayangkan adalah iklan dari advertiser di profit clicking maupun affiliate member seperti kita. Dalam satu hari kita hanya diwajibkan melihat 3 iklan. Setelah itu kita akan mendapatkan profit harian 2% hari (senin-jum'at), 1% hari (sabtu-minggu). Masing-masing iklan berdurasi 20 detik, jadi kalau 3 iklan hanya 20 detik x 3 = 60 detik.

Jadi sangat simple dan mudah bukan? :D. Untuk mendapatkan profit setiap hari kita tidak perlu capek-capek dan menghabiskan banyak waktu dibisnis profit clicking ini. Inilah mengapa bisnis online sangat digemari dan mendapatkan sebutan " The Easiest Way to Make Money Online". Jadi bagi kita yang sangat sibuk sekalipun sangat mungkin sekali untuk masih tetap bisa menjalankan bisnis di profit clicking. Hanya dengan menyempatkan waktu kita yang tidak ada 5 menit disela-sela kesibukan kita bisa menjalankan bisnis ini.

Bagi anda yang super sibuk, tenang saja, kita masih tetap bisa menjalankan bisnis ini karena kita diperbolehkan melihat lebih dari 3 iklan sehari. Misalnya kita mengeklik 30 ads hari ini, maka 10 hari kedepan kita tidak perlu lagi klik ads. Ini membantu untuk kita yang tidak bisa online setiap hari.
Jumlah maksimal adalah 135 ads untuk 45 hari.

Berikut adalah cara view ads (Lihat iklan) Profit Clicking

1. Silahkan masuk ke area dashboard profit clicking anda

2. Scroll mouse kebawah, lalu klik "View Websites".


 3. Maka akan muncul iklan di tab baru. Lihat iklan tersebut selama 20 detik.


 4. Biarkan waktu berjalan sampai menyentuh angka 0.


5. Jika sudah klik "View Next Ad". Sampai melihat iklan 3 kali (boleh melihat lebih dari 3 iklan)

6. Jika ingin mengakhiri centang "stop after this ad view" kemudian klik "End Surfing Session".

7. Selesai, tunggu beberapa detik maka anda akan dialihkan ke halaman member area.


Sehari cukup 3 iklan, artinya dalam 1 x 24 jam kedepan anda akan mendapatkan profit harian 2% (senin-jum'at) & 1% (sabtu-minggu).

Jangan lupa untuk view ads lagi, agar tetap mandapatkan profit harian.


Penting..!! 
Setiap iklan yang dipasang atau yang anda lihat tadi tidak ada hubungannya dengan Profit Clicking. Profit Clicking hanya bertugas menampilakan iklan yang dipasang oleh member Profit Clicking, Jika anda tergiur oleh iklan yang ditampilkan sehingga anda bergabung ke bisnis online yang ditawarkan advertiser yang menimbulkan kerugian, profit clicking tidak bertanggung jawab.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Featured Video

Popular Posts